Karst Tubing Surobayan | Bermain Air di Antara Bebatuan

Semenjak Goa Pindul terkenal dan ramai dikunjungi para pelancong, sekarang mulai bermunculan spot baru untuk menikmati river tubing serupa, sebut saja Kalisuci yang sama-sama berada di Gunungkidul. Nah sekarang ada yang sedang ngehits lagi dari Kabupaten sebelah Bantul yaitu Karst Tubing Surobayan yang berada di Kecamatan Sedayu. Nama Karst Tubing Surobayan memang belum sepopuler Goa Pindul dan Kalisuci, tapi bisa dijadikan alternatif untuk bertubing ria menikmati aliran sungai dan bebatuan di kanan kiri. Apa lagi di musim liburan, jangan harap bisa menikmati river tubing di Goa Pindul dan Kalisuci dengan nyaman karena membludaknya pengunjung yang bikin mumet dan penuh antrian.

Lokasi Karst Tubing Surobayan
Karst Tubing Surobayan ini terletak di Dusun Surobayan RT 3 Kelurahan Argomulyo Kecamatan Sedayu kabupaten bantul. Tepatnya di jalan Wates km 9,5 dekat dengan Universitas Mercubuana. Sekarang sudah ada papan petunjuk untuk menuju tempat tersebut..

Harga Paket
Paket Karst Tubing hanya Rp. 40.000/orang sudah lengkap dengan paket angkringan teh hangat dan telo godhog/ goreng. Jika ingin menggunakan jasa foto maka dapat tambahan 50.000/ kelompok. Fasilitas yang ada juga lumayan lengkap mulai dari pemandu, safety pack (ban, rompi pelampung, sepatu, dan helm). Terdapat kamar mandi kamarbilas dengan shower juga. Karst Tubing Surobayan Sedayu buka mulai pukul 09.00 - 16.30. Untuk info lebih lanjut bisa tanya pengelola di CP berikut ini Karst Tubing Telp 0274 2820522 SMS / WA 087839101488.

Gallery










Ahmad Shoffa

Suka jalan-jalan untuk mencari inspirasi. Beginner Web Developer

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama